Selasa, 22 Juni 2010

Visi, Misi & Tujuan Program Studi

Visi :
Menjadi program studi S1 Teknik Industri yang mampu mengembangkan potensi lokal dan bersaing di tingkat nasional dengan berlandaskan keimanan yang benar disertai dengan budi pekerti yang luhur.

Misi :
  1. Menjalankan sistem pendidikan yang menjamin proses pembelajaran di bidang teknik industri yang dapat menghasilkan lulusan yang arif dan bijaksana serta memiliki potensi dan motivasi untuk maju.
  2. Menjalankan sistem pendidikan yang kondusif bagi kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang menunjang pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan di bidang teknik industri bagi kesejahteraan umat manusia.
  3. Membangun kerjasama dengan berbagai pihak dan pengguna lulusan untuk pengembangan kompetensi dan peningkatan wawasan di bidang teknik industri.
  4. Membangun komitmen pengelola program studi untuk bekerja secara efektif, efisien dan produktif demi terciptanya program studi yang unggul.
Tujuan :
  1. Menghasilkan lulusan yang kreatif dan inovatif, memiliki intelectual skill, practical skill dan soft skill di bidang teknik industri berlandaskan budi pekerti luhur dan keimanan yang benar.
  2. Menghasilkan lulusan yang berkualitas di bidang teknologi industri yang dapat berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia di bidang teknik industri.
  3. Menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan keahlian yang unggul di bidang sistem perencanaan, proses produksi industri dan manufaktur industri.

Tidak ada komentar: